Cara Mengatasi Pola Kunci Yang Lupa Pada Android

Cara Mengatasi Pola Kunci Yang Lupa Pada Android - Halo Kerabat, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah trik mengenai smartphone android lagi buat mentemen, trik kali ini mengenai Cara Mengatasi Pola kunci yang lupa pada android. baru - baru ini sangat banyak sekali para pengguna android yang mengamankan smartpjone androidnya menggunakan metode kunci yang menggunakan, sebenarnya cara mengunci dengan metode pola ini adalah cara yang sangat ampuh agar orang lain tidak bisa membuka android kita apabila isinya penting. Nah tapi bagaimana jika mentemen ada yang lupa polanya ?? apakah harus menginstal ulang hpnya ?.. maka dari itu saya akan berbagi trik bagaimana cara mengatasi jika permasalahan itu terjadi pada kita.. oke langsung saja berikut ini adalah cara Mengatasi Pola Kunci Yang lupa Di android

Cara Mengatasi Pola Kunci Yang Lupa Pada Android


==> Trik Yang Pertama

  • Recovery dengan Akun Google
    Ini penting, karena hanya dengan cara ini kamu bisa masuk kembali ke Android kamu tanpa harus menghilangkan data-data yang telah ada, seperti Aplikasi, Konfigurasi, dll. Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu klik tombol Forgot Pattern yang muncul ketika kamu salah memasukan kombinasi berkali-kali, lalu masukan Akun Google kamu dengan benar, Maka niscaya Android kamu akan kembali.
    Cara Mengatasi Pola Kunci Yang Lupa Pada Android
==>Trik Yang Kedua

  • Gunakan Factory Reset
    Jika cara mudah diatas tidak bisa dilakukan karena kamu lupa Username atau Password, Masih ada cara ampuh lagi yang bisa membuka Android kamu yang terkunci. Menggunakan fitur Factory Reset yang sudah ditanamkan disetiap Android.

Cara Mengatasi Pola Kunci Yang Lupa Pada Android 

Cara masuk ke Recovery Mode setiap Smartphone tentu berbeda-beda, namun yang paling banyak digunakan adalah menggunakan kombinasi tombol POWER + HOME + VOLUME UP yang dilakukan secara bersamaan, hampir seluruh Samsung Galaxy menggunakan cara ini. Sedangkan untuk Smartphone yang tidak memiliki tombol HOME, biasanya hanya mengandalkan POWER + VOLUME UP, jika tidak bekerja, coba ganti dengan VOLUME DOWN.Agar lebih jelasnya, kamu bisa cari tahu dulu tombol apa yang digunakan Tipe Smartphone kamu untuk masuk ke Recovery Mode, Setelah masuk, kamu bisa mencari “wipe data/factory reset”, klik menu tersebut, lalu pilih YES.




Nah Sobat mungkin hanya ini saja informasi/trik yang dapat saya bagikan kepada sobat semua, seomoga bisa bermanfaat..

0 Response to "Cara Mengatasi Pola Kunci Yang Lupa Pada Android"

Post a Comment