Kumpulan BBM mod 2016 terbaru lengkap keren josss

Kumpulan BBM mod 2016 terbaru lengkap hay sayang , kali ini saya akan membagikan BBm mod terbaru pada tahun 2016 yang bisa kalian simpan pada handphone android jadi semakin keren dan kece . sobat bisa langsung mendownload BBM mod 2016 APK langsung disitu terdapat lengkap semua jenis bbm baik itu olahraga, anime , dan banyak lagi .
Kumpulan BBM Mod Keren android Terbaru

Oh iya bagi yang merasa terganggu dengan iklan yang serin gmuncul di bbm saya memiliki trik agar iklan yang muncul hilang , Berikut Cara menghilangkan Iklan BBM tanpa root Dan aplikasi bbm ini dulunya hanya ada pada handphone Blackberry saja, namun dengan teriring waktu, aplikasi bbm ini sudah bisa di gunakan pada perangkat gadget smartphone dengan os android sob. nah jadi pasti tambah banyak tuh yang menggunakan aplikasi bbm ini..hehe, pada tampilan default aplikasi bbm ini tentunya sangat membosankan, serta untuk melengkapi stiker emoticon yang ada, kita harus membelinya di store bbm, nah tentunya ini sangat tidak mengasyikkan bagi sobat yang suka bbm kan? nah, maka dari itu saya memberikan sebuah aplikasi BBM Mod ini untuk sobat semua dengan beberapa fitur fitur lengkap di dalam aplikasi bbm mod apk ini sob, contohnya ada change background theme, full stiker gratis, mod thema versi spiderman, klub sepak bola, holo dark theme tanpa harus root handphone android sobat terlebih dahulu tentunya. dan masih banyak lagi yang lainnya sob. yang pastinya sangat menarik sekali untuk sobat miliki.
fiture-fiture unggulan dan terbaru yang bisa kita gunakan didalamnya:

Always On >> Selama sinyal dan paket internet masih aktif, kita akan selalu terhubung dengan kontak BBM Android maupun Smartphone BB.  (iyalah kan pake internet) hehe...
BBM Chat >> Notifikation simbol pada percakapan, Bila pesan kita sudah masuk ke server maka akan ada tanda ceklis / Centang. Kemudian bila sudah sampai ke hp lawan BBM kita, maka akan muncul icon  D  (Delivery) sedangkan bila sudah dibaca maka akan muncul ikon  R  (Read).
Sharing >> Kita bisa sharing file, foto, video maupun suara dll.
Emoticon >> Kamu bisa menyalurkan ekpresi kamu menggunakan emoticon yang unik dan lucu.
Grup Kita bisa membuat grup serta memasukkan sebagian atau semua teman di kontak BBM ke dalam grup yang kamu buat maksimal 30 orang.
Ping!!! Nah ping!!! ini layaknya buzz!!! pada layanan chating YM (Yahoo Messenger) pada laptop, yang mana fiture ini di claim sebagai keunggulan dari aplikasi BBM dibanding aplikasi chat lainnya.
BroadCase (BC) yaitu pesan siaran yang bisa kita gunakan untuk mengirim serangkaian pesan ke semua / sebagai kontak BBM kamu. Pesan BC ini muncul dengan tulisan berwarna biru dengan tanda icon berbentuk speaker (toa), dan lagi-lagi fiture ini di claime sebagai salah satu dari sekian banyak keunggulan BBM dibandingkan dengan Line, WA serta aplikasi chatting lainnya yang untuk saat ini masih belum mendukung fiture tersebut.
Call, Nah ini merupakan fiture terbaru dari BBM, kamu bisa menelepon via BBM dengan menekan icon di pojok kanan atas ( icon berbentuk gagang telepon warna hijau ). Namun sepertinya masih belum maksimal, setelah saya coba masih ada delay (jeda) sekian detik ke lawan bicara kita.
Multiperson Chat, Kita bisa ngobrol bareng teman-teman (buka grup) karena kita ga bisa upload gambar/pic.
BBM Meetings, Kalau yg ini belum saya coba, untuk menggunakannya sepertinya anda mesti mendownload aplikasi lagi di Playstore yang nantinya akan otomatis terintegrasi dengan BBM.
BBM Shop, Nah pada fiture ini berisi ikon - ikon yang lucu dan menggemaskan, namun sayangnya jika kamu ingin menggunakannya mesti ada harga yang perlu di bayar.

0 Response to "Kumpulan BBM mod 2016 terbaru lengkap keren josss"

Post a Comment