Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google

Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google - sebenarnya sudah banyak sekali yang sudah share artikel mengenai Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google akan tetapi saya juga ingin membagikan artikel yang sangat penting bagi para blogger pemula seperti saya ini.


Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google
Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google


Dulu saat saya belum mengerti jelas mengenai blogger saya hanya berfikir bagaimana cara biar blog cepat terindex oleh google?? ternyata setelah saya cari tau sana sini ternyata tidak hanya menulis artikel yang banyak saja agar blog kita bisa terindex oleh google akan tetapi bila kita sudah punya blog kita diwajibkan untuk mendaftarkan blog kita di google webmaster Tools bila anda belum tau cara mendaftarkan blog kita di google webmaster tools anda bisa baca artikel saya mengenai Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster Tools.

Setelah anda selesai mendaftarkan blog anda ke google webmaster tools selanjutnya adalah mengetahui bagaimana cara menggunakan google webmaster tools mengenai bagaimana Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google.

Berikut adalah Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google menggunakan google webmaster Tools :

  • Langkah yang pertama anda masuk dahulu ke Google webmaster Tools Disini
  • Langkah berikutnya pilih blog mana yang anda pakai untuk membuat artikel yang baru
(Perhatikan Gambar Di Bawah)

Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google

Dari gambar di atas menunjukan bahwa saya memilih blog saya yang www.ibaysolution.com.
  • Langkah selanjutnya Bisa perhatikan Gambar di bawh ini
cara,blog cepat terindex,Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google




Dari gambar diatas terlihat bahwa selanjutnya saya memilih Perayapan dan selanjutnya memilih Ambil sebagai google

  • Langkah Selanjutnya sebagai contoh anda dapat melihat Gambar Di Bawah
Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google baru




Kolom yang bertuliskan "Isi dengan url artikel baru anda" maksutnya adalah anda harus menisi dengan Url artikel baru anda sebagai Contoh (2014/11/download-launcher-lenovo-v615-untuk-semua-jenis-android.html) maka hasilnya nanti akan menjadi seperti ini http://www.ibaysolution.com/2014/11/download-launcher-lenovo-v615-untuk-semua-jenis-android.html dan selanjutnya ada klik Ambil seperti gambar yang sudah saya lingkari di atas.

  • Jika sudah selesai dengan langkah di atas selanjutnya anda bisa lihat gambar lagi di bawah ini
Cara baru Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google
Pada gambar di atas menunjukan bahwa kita harus untuk Meng Klik Kirim ke Indeks
  • Langkah selanjutnya anda akan diberi 2 pilihan yaitu Rayapi URL ini saja atau Rayapi tautan ini dan tautan langsungnya terserah anda mau memilih yang mana kalau saran saya anda bisa memilih Rayapi URL ini saja tapi semua ada di pilihan anda selanjutnya pilih Kirim.bila masih merasa bingung bisa di lihat di gambar di bawah ini
trik Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google
  • Langkah yang terakhir anda bisa melakukan cek di browser yang tidak buat masuk akun blog anda yaitu bila anda membuka blog dengan mozilla anda bisa mengecek artikel anda di internet explorer atau yang lainnya dengan Keyword yang anda jadikan judul di artikel yang baru saja anda kirim perayapan melalui google webmaster tools, sebagai contoh saya akan cek artikel saya yang baru saja saya kirim ke google webmaster dengan keyword " Download Launcher Android Untuk Memperindah Tampilan " maka hasilnya bisa anda lihat di gambar di bawah ini
Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google




Nah sobat mungkin hanya sampai di sini saja mengenai artikel saya  yang berjudul Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google semoga bermanfaat bagi anda semua. Mungkin anda juga bisa melihat artikel - artikel saya sebagai berikut : 

Cara Membuat Hp Android Sebagai Modem PC 

Cara Flash Ulang Asus Zenfone 4s


0 Response to "Cara Agar Artikel Blog Cepat Terindex Oleh Google"

Post a Comment