Cara Root Smartfren Andromax C2 Tanpa PC

Cara Root Smartfren Andromax C2 Tanpa PC - Root pada android saat ini memanglah menjadi ajang lomba yang sangat digemari berbagai orang terutama orang yang sangat hoby otak atik smartphone android. maka pada kesempatan kali ini Ibaysolution akan sedikit berbagi trik dengan anda semua mengenai Cara Root Smartfren Andromax C2 Tanpa PC.

Cara Root Smartfren Andromax C2 Tanpa PC
Root Smartfren Andromax C2


Di waktu yang sebelumnya kami juga pernah berbagi tutorial mengenai Cara Root Android Kitkat Tanpa Menggunakan PC sebenarnya tutorial yang ini tidak jauh beda dengan sebelumnya, yang sedikit membedakan dalam tutorial kali ini adalah aplikasi yang digunakan saat memulai root yaitu menggunakan TowelRoot for Android.


Syarat yang perlu digunakan :
  • Sediakan koneksi internet yang stabil
  • Cara ini tidak bekerja di andromax versi kitkat

Berikut ini adalah langkah - langkah Cara Root Smartfren Andromax C2 Tanpa PC :

  1. Langkah awal, aktifkan terlebih dahulu Unknown Sources (Sumber tidak dikenal) di Andromax C2 kalian, caranya masuk ke bagian Setting (Pengaturan) -> Security (Keamanan) kemudian centang “Unknown Sources” atau “sumber tidak dikenal”. Jangan lupa untuk menyalakan koneksi Internet kalian, bisa dengan Paket Data Seluler atau dengan menggunakan Wifi (Wireless Connection)
  2. Download Aplikasi Towelroot.apk via Google Drive, lalu install di Andromax C2 kalian.
  3. Kemudian buka Aplikasi Towelroot yang tadi telah kalian install, lalu jalankan aplikasi Towelroot.
  4. Klik tombol “Make it Ra1r”
  1. Setelah itu download SuperSu.apk via Google Drive. Setelah di download, silahkan kalian install dan buka aplikasi SuperSU.
  2. Setelah membuka,jika seandainya ada permintaan update SU binary. pilih “Continue” kemudian “Normal” dan setelah proses Update sukses.
  3. Silahkan kamu tes install aplikasi Root Checker dari playstore untuk memastikan Andromax C2 kalian sukses di Root.
  4. Selesai

Demikian tutorial yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai Cara Root Smartfren Andromax C2 Tanpa PC dan semoga sangat bermanfaat bagi anda semua.

0 Response to "Cara Root Smartfren Andromax C2 Tanpa PC"

Post a Comment