Pemenang Dalam Acara Miss Universe 2015

Pemenang Dalam Acara Miss Universe 2015  - Akhirnya  resmi sudah mahkota Miss Universe berpindah tangan sebelumnya yang mendapat mahkota penghargaan di Miss Univers 2014 adalah Gabriela Isler yang berasal dari Venezuela dan kali ini ia sudah menyerahkan mahkotanya kepada Paulina Vega Pemenang Miss Universe 2015.

Pemenang Dalam Acara Miss Universe 2015


Miss Kolombia Paulina Vega keluar sebagai pemenang Miss Universe 2015. Para juri menilainya sejak karantina hingga malam final. Gadis berusia 22 tahun itu mendapat nilai tertinggi dan dianggap layak menjadi Miss Universe 2015.

Dalam acara yang finalnya digelar di Doral, Florida Amerika Serikat, Minggu (25/1) malam waktu setempat atau Senin (26/1) pagi WIB, Paulina tampil maksimal dan berhasil mengalahkan 87 finalis lainnya.
Seperti dikutip dari Missuniverse.com, saat dalam proses pemilihan Miss Kolombia, Paulina ternyata selalu mendapatkan nilai tertinggi dalam penjurian presentasi, yaitu 9,9.
Perempuan kelahiran 15 Januari 1993 ini memang mempersiapkan dirinya dengan matang untuk mengikuti kontes Miss Universe. Sebelum mengikuti ajang Miss Universe ini, Paulina disibukkan dengan profesinya sebagai model dan mahasiswa bisnis di Universidad Javeriana di Bogota.

Baca Juga :

Penyebap Terjadinya Kebakaran Mall BIP

Cara Menambah Kapasitas RAM Pada Android Agar Lebih Cepat

Harga Oppo Smartphone Find 7 Baru dan Second

 

0 Response to "Pemenang Dalam Acara Miss Universe 2015 "

Post a Comment