Cara Menghemat 25% Kuota Modem Dengan Mudah

Cara Menghemat 25% Kuota Modem Dengan Mudah - selamat pagi sobat, ketemu lagi dengan saya di blog Kang Ibay yang kacau ini, Gimana nih kabar sobat ? Baikkan.. Nah di pertemuan pada kesempatan hari ini saya akan berbagi sedikit trik buat sobat, mengenai cara menghemat Kuota modem.. cara ini sudah saya coba dan hasilnya ya lumayan mengurangi bebean, karena saya selalu online menggunakan kuota dan hampir tiap bulan ngisi kuota jadi saya agak merasa tekor, jadi saya mencari cari sesuatu yang bisa menghemat kuota internet saya, setelah saya mencari cari di mbah google ternyata saya menemukan solusinya yaitu dengan online menggunakan versi mobile tapi tetap menggunakan Pc, dan hasilnya saya dapat menghemat kuota saya hingga 25% ya lumayanlah buat ngurangin beban. Oke langsung saja berikut ini adalah caranya :



Karena aplikasi browser yang paling pupuler di gunakan adalah Mozila Firefox dan Google Chrome jadi di kesempatan ini saya akan membagikan trik dengan Browser tersebut :

Cara Menghemat Kuota Modem Via Mozilla Firefox 


agar kuota sobat hemat Hapuslah semua Add ons yang tidak di perlukan di Mozilla sobat karena add-ons yang tidak penting dapat menghisap kuota kita terlalu banyak. Untuk browser Firefox, terdapat beberapa add-on yang bisa dimanfaatkan untuk mengubah User Agent dari browser tersebut. Anda bisa menggunakan fitur pencarian add-on dengan kata kunci “user agent”. Dalam percobaan kali ini, saya memilih untuk menggunakan add-on User Agent Overrider yang kami dapatkan dari pencarian. Add-on ini cukup sederhana dan tidak sulit digunakan untuk mengubah User Agent dari browser karena secara standar di dalamnya telah tersedia beberapa preset User Agent yang bisa dipakai.

Cara Menghemat Kuota Modem Via Google Chrome


Cara yang di gunakan pada google chrome ini tidak jauh beda dengan mozilla firefox sama sama mengunah User Agent dari Browser yang di gunakan, Nah trik untuk mengubah user agentnya pun agak berbeda bila di Mozilla mengunakan add-ons User Agent Overrider kali ini yang saya gunakan untuk Google Chrome adalah User Agent Switcher untuk cara memasangnya sobat hanya tinggal mencari User Agent Switcher Via google chrome dan langsung menginstalnya.. untuk settingannya sobat bisa memilih sesuka hati sobat.

Mungkin hanya ini saja yang dapat saya bagikan di pertemuan kali ini bila ada kesalahn pada penulisan atau kata kata yang kurang baik mohon sobat untuk memaklumi karena saya juga manusia yang selalu memiliki kesalahn ,, trimakasih karena sobat telah berkunjung di artikel ini semoga bisa bermanfaat.

0 Response to "Cara Menghemat 25% Kuota Modem Dengan Mudah"

Post a Comment