Cara Mudah Membuat Meme Lucu Di Android

Cara Mudah Membuat Meme Lucu Di Android - pada kesempatan ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang lagi trend saat ini yaitu tentang Cara Membuat Meme Lucu DI Android, Meme saat ini seperti sebuah kontes karena semua orang gemar sekali membuat Meme yang lucu,Foto meme sudah banyak ditemukan melalui internet, ataupun melalui jejaring sosial. Biasanya foto-foto meme dibuat berdasarkan tren yang sedang berkembang di tengah masyarakat. Untuk membuat foto meme memang diperlukan aplikasi, bagi para pengguna mobile tepatnya Android tersedia beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat foto tersebut. Untuk Anda para pengguna jejaring sosial yang ingin mencoba untuk membuat foto meme, silahkan simak aplikasi di bawah ini!

Aplikasi untuk Membuat Meme Comic di Android

Meme Generator Free

Meme Generator Free merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Zombodroid. Aplikasi untuk membuat meme comic ini menyediakan lebih dari 500 gambar yang sudah berdasarkan dengan 7 kategori yang berbeda. Semua gambar tersebut sudah bisa langsung digunakan, tanpa mengunduhnya terlebih dahulu. Nah jadi ketika Anda sudah menginstal foto-foto tersebut sudah ada di dalamnya. Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Play Store.

Meme Maker

Aplikasi yang berikutnya adalah Meme Maker. Aplikasi ini tidak hanya untuk membuat foto meme comic saja, melainkan juga memiliki beberapa template menarik. Untuk versi free atau gratis, ukuran foto meme tidak terlalu besar, sehingga untuk menyempurnakan agar lebih baik maka Anda harus membelinya secara full version. Anda dapat mengunduh aplikasi Meme Maker ini melalui Google Play Store.

Meme Me

Dengan tampilan sederhana, dan mudah untuk digunakan membuat aplikasi ini banyak digunakan para pengguna perangkat Android. Aplikasi Meme Me merupakan aplikasi garapan dari Cilberto. Dalam penggunaannya aplikasi ini tidak hanya digunakan membuat foto meme berasal dari foto pribadi, tetapi juga dapat membuat meme comic yang sudah populer dari dunia maya.

GATM Meme Generator

Aplikasi untuk membuat meme comic di Android yang selanjutnya adalah GATM Meme Generator. Aplikasi yang satu ini juga cukup populer di Google Play Store dengan jumlah pengunduh lebih dari 1 juta pengguna perangkat Android. Seperti halnya dengan aplikasi Meme Generator Free, GATM Meme Generator menyediakan gambit yang sudah siap untuk digunakan. Jika Anda ingin menggunakan foto lainnya, Anda juga bisa menggunakaannya sebagai foto meme.

0 Response to "Cara Mudah Membuat Meme Lucu Di Android"

Post a Comment