Kebiasaan yang Sering di Lakukan Orang Baik

Kebiasaan yang Sering di Lakukan Orang Baik - Judul postingn yang saya buat kali ini memeang sedikit terdengar agak janggal atau apa, tapi entah kenapa saya ingin sekali membagikan artikel Kebiasaan Yang Sering di Lakukan Orang Baik entah saya semalam mimpi apa dan bagimana. Tapi saya jujur kepada sobat semua dari artikel Kebiasaan yang Sering di Lakukan Orang Baik ini tidak semua saya lakukan melainkan hanyabeberapa dan itupun jarang banget.. hehehehe.

Kebiasaan yang Sering di Lakukan Orang Baik

Terkadang saya berfikir sejenak mengenai Hal - hal yang sering di lakukan orang baik, Kenapa sih orang baik masih saja suka menolong,memberi dan yang lainnya yang menurut saya itu merugikan diri sendiri. Dan untung saja saya ini orang yang tidak terlalu baik hanya baik jika berbagi artikel dengan sobat semua .. hehehe

Baca Juga Berita Hot :
Fashion Wanita Yang Lagi Trend di Tahun 2015
Foto Duo Srigala yang bikin Geger Media Sosial

Oke langsung saja yuk sobat, kita simak beberapa hal yang menjadi Kebiasaan yang Sering di Lakukan Orang Baik sebagai berikut ini :


1. Orang Baik Selalu Tersakiti

Alasan kenapa orang baik selalu tersakiti di karenakan mereka menginginkan orang lain mendapatkan hal yang membuat orang tersebut merasa bahagia. walaupun orang baik harus mengorbankan apa yang di inginkannya.

2. Orang Baik Sering Tertipu

Itu di karenakan mereka selalu bersifat husnudzon jadi mereka selalu berprasangka baik terhadap semua orang. dan setelah mereka tertipu mereka tidak pernah mempunyai rasa dendam, di karena hal semuanya sudah di serahkan kepada Allah swt.

3. Orang Baik Sering Di Nista

Hal tersebut di karenakan mereka tidak pernah di berikan kesempatan untuk membela dirinya, mereka hanya menerima keadaan meski yang telah terjadi bukan mereka yang memulai perkara.

4. Orang Baik Sering Meneteskan Air Mata

Hal itu di lakukan karena mereka ingin melepaskan sedikit bebannya dengan cara menangis, karena orang baik tak pernah membagi kesedihannya dengan orang lai. dan mereka percaya bahwasanya Tuhan akan mengganti kesedihannya itu dengan sejuta kebahagiaan.

Dari keempat kebiyasaan di atas itu menurut saya adalah Kebiasaan yang Sering di Lakukan Orang Baik yang mungkin bisa saya bagikan buat sobat semua agar para sobat semua sadar akan kejahatan yang mungkin tidak kelihatan maupun yang disengajakan. Terimakasih atas kunjungn sobat di blog yang sangat buruk ini.

0 Response to "Kebiasaan yang Sering di Lakukan Orang Baik"

Post a Comment