Cara Merubah Font Pada Komputer ( Windows 7 )

Cara Merubah Font Pada Komputer ( Windows 7 ) - bagi para mastah judul yang saya buat ini adalah trik yang mungkin sangat mudah,, tapi saya yakin tidak semua orang bisa melakukannya tanpa panduan orang yang lebih tau atau melalui artikel.. Nah saya membuat artikel ini agar semua pengguna windows 7 tidak lagi bosan melihat windowsnya yang hanya memiliki font standar seperti itu, Nah bagi sobat yang ingin mengganti tampilan font agar lebih keren bisa ikuti langkah langkah berikut ini :

Cara Merubah Font Pada Komputer ( Windows 7 )


Langsung saja, silakan disimak bagaimana cara mengganti font windows 7 secara mudah berikut ini :

Baca Juga :
 
 
 
  1. Masuk ke tampilan desktop.
  2. Klik kanan dan pilih menu Personalize.
  3. Kemduian pada jendela yang muncul, pilih menu Window color, dan kemudian klik menu Advanced appearance settings..
  4. Kemudian kita akan menemukan sebuah jendela baru. Pada menu item pilih Icon pada pilihan Item. Kemudian pilih jenis font pada piliihan font.
  5. Klik OK atau Apply.
Menu ini akan mengganti sebagian besar font, namun tidak semuanya. Untuk mengganti semua font, dapat dipilih pilihan item lain, yaitu yang tersedia adalah Active Title Bar, Icon, Inactive Title Bar, Menu, Message Box, Palette Title, Selected Items, dan ToolTip. Ubah semua font dan kemudian dapat dilihat perubahan yang terjadi.
 
Gimana sobat triknya sederhana bukan, mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kurang lebihnya dalam penulisan saya minta maaf.. Oke smoga bermanfaat !!!!!!!

0 Response to "Cara Merubah Font Pada Komputer ( Windows 7 )"

Post a Comment