Cara Mudah Mengganti Tema BBM di Smartphone Android

Cara Mudah Mengganti Tema Bbm di Smartphone Android - Suadah begitu lama saya tidak berbagi tutorial mengenai smartphone android. dan kali ini Kang Ibay ingin berbagi tutorial android mengenai Cara Mudah Tema Bbm di Android, di jaman moderen ini yang isinya hanya pengguna smartphone android pasti sudah tidak begitu asing dengan aplikasi BBM. dan menurut saya sekarang ini hampir semua orang di indonesia memiliki android yang sudah memasang aplikasi bbm ini. Akan tetapi beberapa bagi para pengguna aplikasi BBM ( BlackBerry Messenger ) yang masih baru pasti masih belum begitu tau bagaimana cara menggan tema bbm di android. yang biyasanya seorang pengguna yang masih baru hanya menggunakan tema bbm yang masih standar dari bawaan aplikasi bbm tersebut dan belum tau cara menggantinya dan bahkan tidak tau samasekali apakah tema tersebut bisa di ganti atau tidak.

Cara Mudah Mengganti Tema Bbm di Smartphone Android

Oke langsung saja sobat yang masih kebingungan dan belum tau cara mengganti tema bbm silahkan sobat semua simak langkah demi langkah yang ada di bawah ini :

Baca Juga :



Cara Mudah Mengganti Tema Bbm di Smartphone Android

Cara Mengganti Background BBM di Android 

  • Unduhlah aplikasi APK Editor dan BBM Modif. Setelah di download, pindahkan dua aplikasi tersebut ke memori eksternal
  • Installah APK Editor, tunggulah hingga proses instalasi selesai. Setelah itu buka dan jalankan. Kemudian pilihlah BBM Editor.
  • Apabila muncul empat folder (biasanya folder tersebut bernama lib, asset, res, dan meta inf) pilihlah folder res. Pilihlah drawable dalam folder tersebut
  • Kemudian carilah tiga file yang bernama back_main.png, back_slide.png, dan back_chat.png. Ketiga itulah nama-nama file background yang lama. Nantinya ketiganya akan diganti dengan file background anda.
  • Buatlah file dengan nama file yang sama persis dengan ketiga file tersebut, kemudian gantilah file-file di atas dengan file buatan anda. Cukup dengan menekan lama, kemudian menggantinya atau mereplacenya.
  • Jika sudah mengganti tifa file inti tadi, maka berikutnya adalah keluar dari APK Editor dan masuk ke BBM Modif.
  • Masuk dan tekan kemudian tahan pada BBM modif sehingga nantinya keluar pilihan optimized dan sign. Masuklah dengan menggunakan username dan password pengguna.
  • Setelah masuk lihatlah pilihan dari ketiga file baaru yang sudah di masukkan tadi. Jika uda ada maka anda sudah berhassilmerubah background BBM pada smartphone Android.
Nah Sobat Cara di atas adalah Beberapa langkahan cara Mudah Mengganti Tema BBM di Smartphone Android yang bisa sobat manfaatkan.. Trimakasih dan Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Mengganti Tema BBM di Smartphone Android"

Post a Comment