3 Tips Ampuh Mempercepat Kinerja Android

Pada sekarang ini Bukan rahasia lagi jika Android adalah smartphone yang paling di gandrungi oleh masyarakat di seluruh dunia, mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua sekali pun. teknologi dari hari ke hari semakin berkembang dan terus berkembang, kita pun perlu perangkat yang dapat bekerja secara efisien san tidak mengurangi waktu anda. 
Yang menjadi masalah adalah jika kita membeli low-end smartphone yang lemah dalam daya CPU maka semakin bertambahnya aplikasi yang di install akan sangat mengganggu dengan melambatnya kinerja dari perangkat Android kita. Untuk itu di sini saya akan memberika 3 Tips untuk Mempercepat Kinerja Android yang anda miliki sekarang,
3 Tips Ampuh Mempercepat Kinerja Android

3 Tips Ampuh Mempercepat Kinerja Android

 

baik langsung saja simak tipsnya di bawah ini :

1. Ubah home launcher 

Pikirkanlah tentang merubah home launcher, karena hal ini dapat menguras kinerja android anda, mungkin menurut anda jika merubah home android akan menambah ke indahan tampilan. tapi hal itu akan memberi efek yang buruk jika salah memilih home launcher.

2. Rubah pengaturan anda 

Rubahlah pengaturan android ke bagian yang lebih rendah untuk menambah kinerja android anda, seperti merendahkan pencahayaan, memperpendek waktu pencahayaan dan lain-lain. 

3. Matikan Animasi 

Animasi adalah tindakan kecil yang terjadi setiap kali anda melakukan sesuatu pada smartphone Android anda. Sebagai contoh, ketika Anda membuka tab atau aplikasi. Hal ini dapat dimatikan sehingga animasi tidak lagi bekerja. 

Nah itu tadi sedikit tips mengenai cara ampuh mempercepat kinerja android anda, yang mungkin bisa membantu permasalhan yang anda temui sekarang. sekian dan terima kasih.

0 Response to "3 Tips Ampuh Mempercepat Kinerja Android"

Post a Comment