Beberapa Teknologi Canggih yang di Miliki Smartphone Xiaomi MI4


Beberpa Teknologi Canggih yang di Miliki Smartphone Xiaomi MI4

Beberapa Teknologi Canggih yang di Miliki Smartphone Xiaomi MI4

Beberapa Teknologi Canggih yang di Miliki Smartphone Xiaomi MI4 -  Selamat malam sahabat Ibay Soution, Bertemu lagi dengan saya Ibay, Pada kali ini saya masih tetap membahas mengenai smarphone, lebih tepatnya adalah kecanggihan yang di miliki oleh smartphone  Xiaomi MI4. Walaupun Produk Xiaomi ini ada di pasaran baru-baru ini, namun  Xiaomi ini sangat di sukai oleh masyarat karena kecanggihan teknologi yang di milikinya.


Teknologi canggih yang dimiliki Xiaomi, tercermin pada peluncuran Xiaomi Mi4. Dibalut material berbahan metal dan sentuhan operating system Android Kitkat yang dipercantik user interface Miui V6, mampu menciptakan sebuah smartphone premium dengan body elegan dan desain menawan.


Berkat processor Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz, yang dipadukan dengan Ram berukuran 3GB dan GPU Adreno 330, peforma HP Android terbaru buatan Xiaomi tersebut mampu menjalankan beragam game dan aplikasi Android terberat sekalipun, kemudian untuk kamera juga didukung kamera beresolusi sangat besar dengan sensor Sony IMX 214 beresolusi 13 megapixel pada bagian belakang, dan 5 megapixel pada bagian depan. Hal ini tidak beda jauh dengan Pembahasan kita sebelumnya yaitu lenovo terbaru.


Teknologi yang dimiliki Xiaomi tidak perlu anda bayar mahal, karena harga hp terbaru buatan Xiaomi tersebut dibanderol sangat murah, dengan harga 4.7 Jutaan untuk versi 64GB, sedangkan versi 16GB dibanderol hanya 3 Jutaan. Untuk mendaptkan ponsel ini, anda bisa membelinya lewat toko online karena belum resmi beredar di Indonesia. Walaupun demikian sudah banyak masyarakat di indonesia yang memiliki smartphone ini, di karenakan harganya yang sudah saya sebutan tadi, memang cukup terjangkau bagi kalayak umum.


Nah itu tadi Beberpa Teknologi Canggih yang di Miliki Smartphone Xiaomi MI4, semoga dapat menambah wawasan anda sebagai pertimbangan untuk membeli smartphone, terima kasih sampai jumpa lagi dengan Ibay Solution dan semoga bermnafaat.

0 Response to "Beberapa Teknologi Canggih yang di Miliki Smartphone Xiaomi MI4"

Post a Comment