Inilah Fitur Canggih yang di Miliki Oleh Lenovo Vibe Z2 Pro


Inilah Fitur Canggih yang di Miliki Oleh Lenovo Vibe Z2 Pro

Inilah Fitur Canggih yang di Miliki Oleh Lenovo Vibe Z2 Pro

Inilah Fitur Canggih yang di Miliki Oleh Lenovo Vibe Z2 Pro - Kembali lagi di Ibay Solution, pada kali ini saya kan share beberapa fitur yang di miliki oleh Lenovo Vibe Z2 Pro. Smartphone yang satu ini tidak ingin kalah dalam persaingan smartphone dikelas premium, mereka merilis HP Android terbaru dengan nama Lenovo Vibe Z2 Pro. Smartphone terbaru tersebut juga dibekali layar beresolusi 2k (2560 x 1440) namun dengan bentang lebih luas, berukuran 6 inch dan memiliki kerapatan pixel ~490 ppi. Sungguh luar biasa layar yang di miliki oleh Lenovo Vibe Z2 Pro ini.


Ada lagi teknologi canggih yang di miliki Lenovo Vibe Z2 Pro yaitu bisa memutar video beresulusi 4K karena kamera yang dimilikinya juga mampu merekam video beresolusi tersebut. Kamera 16 Megapixel pada Lenovo Vibe Z2 Pro sudah dilengkapi sensor BSI, OIS, dan dual LED Flash, hasil fotonya juga luar biasa dengan banyak fitur seperti Ultra and Art Night Shot modes, dan Ultra Panorama. Jadi kamera yang di miliki Lenovo Vibe Z2 Pro ini tidak kalah canggih dengan kamera yang di miliki oleh sony Z3 yang sejajar dengan kamera SLR.


Kemudian Smartphone ini juga dilengkapi teknologi LTE, dan memiliki kamera depan 5 Megapixel. Untuk urusan peforma tidak perlu diragukan lagi karena Lenovo Vibe Z2 Pro mengadapatasi Chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 yang memiliki kecepatan processor 2.5 Ghz, dan dipadukan dengan GPU Adreno 330 dan Ram berukuran 3GB. Sudah terbayang bukan ?? kecepatan dari Lenovo Vibe Z2 Pro ini, laptop saya saja hanya memiliki kecepatan 1,2 Ghz lho.. Apa lagi ini 2,5 Ghz, tentunya lebih cepat sekali.


Harga smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro di jual resmi dengan harga 7.7 juta, tidak jauh dengan Sony Z3 yang di juak dengan harga 8 juta, namun untuk teknologi yang dimiliki Lenovo Vibe Z2 Pro tidak kalah luar biasa dengan smartphone yang memiliki bandrol di atasnya.

Nah cukup sampai di sini pembahasan kita mengenai Lenovo Vibe Z2 Pro, semoga dapat bermanfaat dan terima kasih atas perhatian. sampai jumpa kembali. Salam Ibay Solution.

0 Response to "Inilah Fitur Canggih yang di Miliki Oleh Lenovo Vibe Z2 Pro"

Post a Comment