Beberapa Fitur Canggih yang di Miliki Sony Xperia Z3

Beberapa Fitur Canggih yang di Miliki Sony Xperia Z3

 

Beberapa Fitur Canggih yang di Miliki Sony Xperia Z3

Beberapa Fitur Canggih yang di Miliki Sony Xperia Z3 - Pada kesempatan kali ini Ibay solution akan memberikan sedikit pengetahuan mengenai fitur fitur canggih yang di miliki oleh smartphone Sony Xperia Z3. Smartphone Sony Xperia Z3 yang canggih ini merupakan produk bautan Sony. Vendor yang bermarkas dijepang tersebut memang menjadi pusat teknologi dunia, sudah banyak karya yang mereka buat dan salah satu yang terbaik dan tercanggih adalah Sony Xperia Z3. Sama seperti Samsung Galaxy Note 4, Smartphone ini memiliki bandrol yang sangat fantastis, yaitu seharga 8 juta rupiah.


Beberapa teknologi canggih yang di miliki Sony Xperia Z3 adalah teknologi anti debu dan air, bahkan ponsel ini bisa dibawa berenang dalam kedalaman 1 meter selama setengah jam. Kebutuhan hardwarenya juga tak kalah gahar, dengan processorQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400 yang dipadukan dengan Ram berukuran 3GB dan GPU Adreo 330. Memang tidak di ragukan lagi dengan teknologi yang di miliki Sony Xperia Z3 ini.


Selain itu juga di sini Sony Xperia Z3 memiliki Kamera Sony Xperia Z3 memiliki resolusi sebesar 20.7 megapixel dengan ISO sebesar 12.800. Kamera Sony Xperia Z3 mampu disejajarkan dengan kamera SLR berharga 8 Jutaan, karena memiliki teknologi tertinggi dikelasnya, sedangkan untuk kamera bagian depan memiliki lensa 2.2 megapixel.  sangat luar biasa bukan kamera dari Sony Xperia Z3 ini yang mampung berjajar dengan Kanera SLR.


Ada lagi fitur canggih lainya yang di miliki Sony Xperia Z3, Hanya Sony Xperia Z3 yang menggunakan layar Full HD 1080p diantara HP Android terbaru dikelas premium, walaupun jauh ketinggalan namun Sony mengklaim layarnya sudah sangat mumpuni berkat teknologi Triluminos display, dan X-Reality Engine yang menghasilkan layar lebih jernih dan tajam, tidak kalah dari layar beresolusi Quad HD (2K). Sungguh luar biasa buka ?? memang sudah tidak di ragukan lagi dengan teknologi yang di miliki oleh Sony Xperia Z3, pantas saja bila harga untuk sebuah Sony Xperia Z3 di bandrol hingga 8 juta rupiah.

Nah cukup sampai di sini Ibay solution menemani pembahasan mengenai Fitur canggih yang di miliki Sony Xperia Z3. semoga dapt bermanfaat.

0 Response to "Beberapa Fitur Canggih yang di Miliki Sony Xperia Z3"

Post a Comment