Cara Membuat Terms Of Service ( TOS ) Pada Blog

Cara Membuat Terms Of Service ( TOS ) Pada Blog - Kebanyakan orang sebelum mendaftarkan blognya ke google adsense, akan mempersiapkan segala sesuat yang mendukung di trimana blog di google adsense, Nah lantas apa gunanya Terms Of Service ( TOS ) dalam pendaftaran google adsense ??? menurut saya kegunaannya adalah agar google mengetahui aturan-aturan yang disediakan oleh suatu program atau services sebuah layanan atau perusahaan untuk menggunakan layanan yang disediakan. Lalu, untukdapat menggunakan suatu layanan yang disediakan, anda harus menaati/mematuhi peraturan-peraturan yang telah disediakan. Jika kita berfikir secara logika, untuk membuat Terms Of Service ini tentu membutuhkan pemikiran yang ekstra dalam merangkai kata-kata, namun pada tutorial saya kali ini akan memberikan anda informasi bagaimana cara membuat TOS dengan cara yang mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama alias cepat bin ngebut.

Cara Membuat Terms Of Service ( TOS ) Pada Blog


Berikut tutorial cara membuat TOS di blog dengan cara yang sangat mudah tampa harus capek-capek ngetik dan merangkai kata-kata. dengan cara ini dalam sekejap pun anda sudah selesai membuat peraturan TOS ini, jadi silahkan di simak baik-baik.

  • Isilah datanya, dengan benar.
Your Site Title : Di isi dengan judul blog anda
Your Site URL : Di isi dengan url blog anda
Contact Link : Di isi dengan url profil google+ anda atau bisa juga email
Email Address : Masukan email anda
Email Encryption : Centang yang kedua ( Encrypt Email )
  • Selanjutnya isi juga
Company Name : Di isi dengan nama blog anda
Mailing Address : Di isi dengan alama anda misal (desa pendua, kecamatan kayangan, kabupaten lombok utara)
  • Kemidian yang lainya jangan di centang, lalu tekan Generate HTML. dan copy scriptnya lalu pastekan pada halaman kosong dengan versi HTML.

Itulah cara yang saya lakukan untuk membuat sebuah Terms Of Service ( TOS ) Pada Blog yang mungkin bisa ada pelajari dan semoga bisa bermanfaat bagi sobat semua.

0 Response to "Cara Membuat Terms Of Service ( TOS ) Pada Blog"

Post a Comment