Cara Membersihkan Virus di Android Tanpa Sisa

Pada kali ini saya akan sharep cara membersihkan virus di android tanpa sisa. saat ini android adalah smartphone yang paling populer di dunia. hal ini membuat beberapa orang iseng dengan menyisipkan program – program jahat seperti virus, trojan, dan sebagainya pada android.

Cara Membersihkan Virus di Android Tanpa Sisa

 Alhasil hal itupun membuat banyak masalah yang serius yang dapat mengancam android anda, dan  mengingat android anda sering terkoneksi dengan internet itu akan menambah masalah yang terjadi.

Masalah demi masalah terjadi jika android sobat terkena virus sehingg dapat membuat  Aplikasi Telah Berhenti di Android itu salah satu penyebap kenapa bisa terjadi seperti itu . 

ancaman viruspun ini bisa mebuat android anda menjadi lemot, tidak bisa bekerja sebagaimana mestinya, bahkan bisa membuat mati total.

jadi untuk sobat yang sering terkoneksi internet atau yang sering menginstal program-program gratisan, tidak perlu risau dengan hal itu,karena saya akan share bagaimana cara membersihkan virus tanpa sisa pada android anda. simak cara di bawah ini :


Cara Membersihkan Virus Pada Android Tanpa Sisa


  • Instal AntiVirus
Hal ini di lakukan pada android yang sudah terkena virus, setelah terinstal maka hal selanjutnya yang harus di ;akukan adalah melakukan scaning, setelah scaning. tunggu sampai proses selesai.
  • Uninstall Aplikasi yang Bermasalah
tahap selanjutnya adalah menghapus aplikasi yang terkena virus, bagaimana cara mengetahui program-program mana saja yang terkena virus ?? yaitu dengan melihat list hasil scaning antivirus. 


Nah itu tadi cara membersihkan virus pada android anda tanpa sisa, semoga bermanfaat dan terima kasih.

0 Response to "Cara Membersihkan Virus di Android Tanpa Sisa"

Post a Comment