Samsung Galaxy Note 4 Menjadi Smartphone Tercanggih

Pada kali ini Ibay Solution akan share mengenai Smartphone yang tercanggih yang berada di indonesia. Smartphone tercanggih di indonesia di raih oleh  Samsung Galaxy Note 4. Teknologi canggih yang dimiliki Samsung Galaxy Note 4 tidak kan bisa ditandingi smartphone apapun ditahun  ini, sehingga kami memasukan Samsung Galaxy Note 4 sebagai HP Android Terbaru dan tercanggih yang kami sampaikan pertama kali. Ponsel ini dilengkapi sensor fingerprint scanner dan layar beresolusi Quad HD sebagai teknologi andalannya.

Samsung Galaxy Note 4 Menjadi Smartphone Tercanggih

Samsung Galaxy Note 4 Menjadi Smartphone Tercanggih


Samsung Galaxy Note 4 Menjadi Smartphone Tercanggih - S-Pen Stylus yang menjadi ciri khas dari Samsung Galaxy Note 4 juga ditingkatkan teknologinya dengan fitur tambahan Smart Select yang bisa menyeleksi gambar, text, pada sebuah aplikasi untuk membaut cliping. Layar berukuran 5.7 inch dengan resolusi Quad HD (2K), dilengkapi teknologi Super Amoled dengan kejernihan dan tingkat ketajaman luar biasa. memang benar benar luar biasa fitur baru yang di miliki Samsung Galaxy Note 4 ini.


Apalagi pada bagian kamera Samsung Galaxy Note 4 yang dilengkapi kamera bersensor 16 megapixel, dan 3.7 megapixel dengan tekologi OIS (optical image stabilization). Sistem operasi pada ponsel ini sudah Android Kitkat dan dilengkapi hardware terbaik dikelas premium dengan menggunakan Chipset Octa Core Exynos 5433, GPU Mali-T760, yang dipadukan dengan Ram 3 GB.


Bagi anda yang berminat untuk mendapatkan Smartphone tersebut, maka anda harus mengeluarkan dana yang tidak sedikit, karena harga perdana smartphone tersebut sekita 9.5 juta, harga yang tidak sedikit bukan ?? namun memang harga tersebut sebanding dengan teknologi yang di milikinya.

Nah sampai di sini Ibay solution menemani pembahasan kita mengenai Smartphone Tercanggih yang berada di indonesia, semoga anda bisa membeli Samsung Galaxy Note 4 :D . .Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Samsung Galaxy Note 4 Menjadi Smartphone Tercanggih"

Post a Comment